[Anti Mainstream] Demo, Mahasiswa beri BH kepada menpora

Thursday, May 7, 2015 | comments

http://harianmetro1.blogspot.com
JAKARTA -- Ratusan mahasiswa yang tergabung dalam Serikat Mahasiswa Revolusioner Indonesia (Semar Indonesia) berunjukrasa di depan Kementerian Pemuda dan Olah Raga (Kemenpora), Kamis, 7 mei 2015. Mereka menolak kebijakan menteri yang membekukan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI).

Koordinator Aksi, Ichya Halimudin mengatakan, mereka unjukrasa, karena keputusan yang diambil oleh Menpora Imam Nahrawi merupakan tindakan sewenang sewenang. Padahal, seperti yang diketahui bahwa sepak bola merupakan salah satu sarana hiburan dan alat pemersatu bangsa. "Saya juga melihat ada upaya pemberangusan," jelasnya.

Sebagai bentuk kekecewaannya terhadap Kemenpora, mahasiswa memberikan bingkisan berisi pakaian dalam wanita, BH, untuk Imam Nahrawi. "Semoga dengan bingkisan ini, dapat membuat bapak Menteri kita berani untuk kembali mencabut keputusannya tersebut," teriak seorang orator lainnya.

Meski mendapat pengawalan ketat dari kepolisian. Namun, aksi unjukrasa mahasiswa tersebut berlangsung tertib dan aman tanpa ada gesekan. Tak lama setelah menyerahkan bingkisan dari perwakilan mereka, massa pun membubarkan diri sambil mengancam akan kembali dengan jumlah lebih banyak. (deny)

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Harian metro1 Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger