ASTAGHFIRULLAH.... FPI BIKIN ULAH DI LOKASI LONGSOR PANGALENGAN

Monday, May 11, 2015 | comments

Bukan FPI namanya kalau tidak bikin ulah. Ormas yang bermarkaz di jalan Petamburan III Jakarta ini memang terkenal kerap bikin heboh dengan aksi-aksinya. Kali ini mereka tertangkap kamera sedang membuat ulah di lokasi bencana longsor Pangalengan Jawa Barat.

Sekelompok orang dengan memakai atribut FPI terlihat sibuk mondar-mandir di lokasi longsor. Ada yang membawa sekop. Ada pula yang menenteng pacul di tangan. Sorotan mata mereka tajam. Menatap serius ke area bencana.

Dengan dikomando seorang pria, tiba-tiba mereka langsung terjun ke lokasi longsor. Aneh, padahal di sana tidak ada jablay. Tidak ada perjudian. Tidak ada penjual miras. Juga tidak ada perbuatan maksiat lain yang biasa menjadi obyek pemberantasan FPI. Lalu untuk apa di sana?
Ternyata Laskar FPI tersebut sedang melakukan Aksi Kemanusiaan. Membantu aparat mencari korban yang tertimbun longsor, mengevakuasi serta membantu para pengungsi korban bencana longsor Pangalengan.

Dua hari setelah longsor terjadi pada Selasa, 5 mei 2015 laskar FPI dari Bandung langsung meluncur ke lokasi. Mereka membuat posko kemanusiaan untuk mengkoordinasi relawan dan bantuan. Sampai hari ini Laskar masih ada di lokasi. Rencananya, mereka akan bertahan hingga Rabu depan, mengingat masih ada tiga korban lagi yang belum ditemukan jasadnya.

Sebelumnya diberitakan, telah terjadi longsor di Bukit Bedil, Pangalengan Kabupaten Bandung, Selasa, 5 mei 2015. Korban meninggal yang berhasil ditemukan sampai Sabtu kemarin, 9 mei 2015 sebanyak enam orang.
(Tim News FPI)
Sumber: http://adf.ly/1Gw6V5

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Harian metro1 Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger