Belum Dua Bulan Berjalan, Tapi Mesin Parkir Meter Kerap Rusak

Tuesday, May 5, 2015 | comments

http://harianmetro1.blogspot.com
Belum dua bulan dioperasikan, sejumlah mesin parkir meter di Jl. Boulevard Raya Kelapa Gading, Jakarta Utara sudah rusak. Tak ayal kondisi ini menyulitkan para pengendara yang hendak memarkirkan kendaraannya.

Tercatat 10 mesin parkir meter dari 90 mesin yang ada di sepanjang jalan ini mengalami kerusakan. Rata-rata, mesin lansiran Swedia tersebut mengalami kerusakan pada bagian hardware.

Nadin (34) warga Bukit Gading Villa yang hendak memarkirkan kendaraannya di satu di antara toko buah di kawasan ini mengatakan, dirinya sempat kesulitan saat hendak parkir karena mesin parkir meter tidak bisa digunakan. Yak arena mesinnya rusak, akhirnya bayar cash," tukasnya kepada, Selasa, 5 mei 2015.

‎Sementara itu, Subiantoro (50), juru parkir di mesin parkir meter Nomor 36, mengatakan mesin parkir meter tersebut sudah rusak sejak minggu lalu.
"Bulan lalu juga pernah rusak, tapi sudah sempat diperbaiki, sekarang malah rusak lagi. Dulu yang rusak itu scanner-nya, kalau kali ini bagian tombolnya," jelas Subiantoro.

Dikonfirmasi mengenai masalah ini, Manajer Operasional Perparkiran Suku Dinas Perhubungan dan Transportasi Jakarta Utara Muhammad Ali Fahmi‎ bertutur singkat.
"Nanti kita cek terlebih dahulu kondisi mesin-mesin yang mengalami gangguan, kalau mesin seperti ini memang harus dirawat secara rutin," tandasnya.

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Harian metro1 Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger