Beranikah Anda mencoba memakan kue menyeramkan ini?

Friday, May 8, 2015 | comments

http://harianmetro1.blogspot.com
Dunia kuliner berkembang dengan sangat pesat. Hal tersebut dibuktikan dengan beragam kreasi yang menakjubkan dari dunia kuliner. Sebut saja minatur-minatur menyeramkan karya Annabel de Vetten.

Sekilas, berbagai bentuk menyeramkan tersebut tampak sangat nyata. Bahkan, orang yang melihatnya dijamin akan langsung ketakutan. Namun, siapa yang menyangka jika ternyata minatur-minatur berbentuk seram itu justru terbuat dari kue?
Beberapa kue menampilkan bentuk tengkorak dengan laki-laki gurita menjulur keluar dari dalam mulut. Ada pula kue berbentuk organ tubuh dengan warna merah segar yang sekilas terlihat seperti darah.
''Kamu akan mendapatkan sensasi dari makan sesuatu yang menurut matamu sendiri itu adalah hal yang menjijikan,'' kata Annabel. ''Tapi, hidung dan selera makanmu sudah mendesak untuk segera melahapnya.''

Annabel memang berbeda dari yang lainnya. Jika biasanya ahli kuliner lainnya membuat kue dengan bentuk yang lucu-lucu maka lain dengan dirinya. Inspirasi dari membuat kue-kue menyeramkan itu rupanya didapat dari film horror dan seni alternatif yang didapatnya saat belajar seni rupa.

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Harian metro1 Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger