Keren, untuk Aksi Curi Helm, Dua Pelajar di Malang ini Pakai Honda Jazz

Friday, May 15, 2015 | comments

TRIBUNNEWS.COM, MALANG -- Dua pelajar SMA tertangkap mencuri helm di kampus Universitas Brawijaya (UB), Kota Malang, Kamis, 14 mei 2015. Kedua tersangka kini berada di Polsek Lowokwaru.

Kedua pelajar itu adalah PT (17) warga Mondoroko, Singosari, Kabupaten Malang, dan YC (19), warga Karangploso, Kabupaten Malang. Mereka mencuri helm di kampus UB dengan naik Honda Jazz warna hitam bernopol N 962 A. Saat digeledah ditemukan 15 helm di bagasi mobil pelaku.

Identitas tersangka sebagai pelajar terbongka setekah Petugas Satpam kampus menemukan kartu pelajar pelaku. Penangkapan pelaku berawal dari laporan seorang mahasiswa Fakultas Ilmu Budaya UB, Zainal Fanani, yang mengaku kehilangan helm saat parkir sepeda motor di depan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) UB.

Sebelum helmnya hilang, Zainal melihat ada Honda Jazz berhenti tepat di depan lokasi parkir motornya. Awalnya Zainal tidak menyangka kalau pengendara mobil itu hendak mencuri helm miliknya. Dia baru tahu helmnya hilang ketika hendak pulang. "Saya menduga pengendara mobil Honda Jazz warna hitam yang mengambil helm saya. Mereka sengaja menutupi motor saya dengan parkir mobil di depannya. Saya langsung lapor ke pos satpam di Jl Veteran," kata Zainal. Saat digeledah ditemukan 15 helm di bagasi mobil pelaku.
Sumur (m.tribunnews.com)
Sumber: http://adf.ly/1HBZqf

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Harian metro1 Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger