Komjen Buwas Minta Polres Jaksel Ungkap Siapa Saja yang Terlibat Prostitusi Artis

Monday, May 11, 2015 | comments

Jakarta -- Kabareskrim Mabes Polri Komjen Pol Budi Waseso (Buwas) mendatangi Mapolres Jakarta Selatan. Buwas menemui Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Wahyu Hadiningrat. Tujuan kedatangannya memberikan support berupa peralatan dan moral untuk penyelidikan kasus prostitusi online artis. "Ini kewajiban saya untuk memberikan bantuan teknis dan moril kepada Polres dan polsek, karena sudah menangani kasus-kasus yang menurut saya harus diberikan atensi," ujar Buwas kepada wartawan di Mapolres Jaksel, Senin, 11 mei 2015.

Menurutnya, Mabes Polri tak akan mengambil Alih penyelidikan kasus ini karena apa yang sudah dilakukan oleh Polres Jakarta Selatan sudah bagus. "Semua kita serahkan ke wilayah-wilayah, karena ini merupakan prestasi bagus. Dari kami hanya akan memberikan support berupa peralatan dan moral untuk membantu kemudahan penyelidikan," jelasnya.

Menurutnya, pengungkapan kasus prostitusi online yang diduga menjerat beberapa nama artis papan atas ini merupakan sebuah prestasi bagus bagi kepolisian. "Pengungkapan kasus ini bagus, ini masih bisa berkembang, artinya bisa diungkapkan lebih luas lagi," kata Buwas. Dirinya juga berpesan agar kasus ini harus dituntaskan secara cepat‎. "Kasus ini harus selesai dan harus terbuka secara utuh. Tidak boleh ditutup-tutupi," pungkasnya.
detik (news.detik.com)
Sumber: http://adf.ly/1Gw4rG

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Harian metro1 Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger