Kucing cerdik, berlagak pingsan agar tidak diajak jalan-jalan

Thursday, May 7, 2015 | comments

http://harianmetro1.blogspot.com
Kucing memang dikenal sebagai hewan yang malas. Berbeda dengan anjing, yang akan bersemangat ketika diajak bermain atau jalan-jalan oleh majikannya, kucing seringkali hanya ingin tidur di sofa. Kucing ini contohnya.

Dalam video yang diunggah oleh Henrik Nielsen di YouTube ini terlihat seorang pria yang sedang ingin mengajak kucingnya jalan-jalan. Sang majikan pun segera menurunkan kucing yang awalnya sedang tiduran di atas meja. Selanjutnya majikan itu mengikatkan tali untuk jalan-jalan ke badan kucing tersebut.

Bukannya, berdiri dan mulai berjalan, si kucing malah tiduran. Kucing malas ini tetap tidur meski si pemilik menyeretnya menggunakan tali. Ketika si pemilik mencoba membuatnya berdiri, tubuhnya malah kaku dan langsung terjatuh. Si kucing seolah sedang pingsan dan lemas, tak memiliki tenaga sama sekali. Pemilik kucing mulai terlihat khawatir saat melihat tubuh si kucing yang lemas dan kaku tersebut. Namun, si kucing sebenarnya tidak sedang sakit.

Ternyata ini hanya akal-akalan si kucing saja agar tidak diajak jalan-jalan oleh majikannya. Terbukti, setelah si majikan melepas tali jalan-jalannya, si kucing langsung kabur. Ternyata kucing ini cukup pintar untuk mengelabui sang majikan agar tidak diajak jalan-jalan.

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Harian metro1 Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger