Lallana: Liverpool Ingin Merusak Pesta Juara Chelsea

Friday, May 8, 2015 | comments

http://harianmetro1.blogspot.com
Adam Lallana, salah satu gelandang berkelas dunia Liverpool, mengutarakan niatnya untuk bisa merusak pesta juara Chelsea ketika skuadnya berkunjung menuju Stamford Bridge di dalam akhir pekan mendatang.

Seperti yang diketahui, bahwa tim besutan Jose Mourinho ini telah sukses memastikan diri sebagai sang juara Premier League di akhir pekan lalu, setelah mereka memetik kemenangan dengan skor tipis 1-0 dari Crystal Palace, dengan sebanyak 3 pertandingan yang masih tersisa di musim ini.

Lallana sendiri juga telah mengakui bahwa pihak The Blues memang sangat layak untuk bisa merebut gelar juara di Premier League pada musim ini. Akan tetapi, ia sangat berharap bahwa The Reds sanggup memperlihatkan permainan yang menawan agar mampu merusak pesta juara The Blues di kandangnya sendiri.
"Menurut saya, Chelsea memang sangat pantas untuk jadi juara di musim ini. klasemen memang tidak pernah berbohong. Chelsea juga sudah berhasil untuk menjadi tim yang terbaik pada sepanjang musim kali ini. Kami juga harus bisa menghargai hal tersebut," kata Lallana pada situs resmi Liverpool.

"Yang saya ketahui untuk sekarang ini adalah kami sangat ingin pergi ke sana dan juga merusak pesta yang digelar oleh Chelsea. Kami juga bersiap untuk pergi ke saja serta memberi kejutan, serta memberikan kecacatan dalam selebrasi yang mereka jalani."

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Harian metro1 Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger