[pengalian isue] Duh! Suami Lagi Pendidikan, Oknum Polwan di Rumah "Ditemani" Perwira

Wednesday, May 6, 2015 | comments

http://harianmetro1.blogspot.com
CIREBON -- Pasangan bukan suami istri, keduanya oknum anggota Polres Cirebon, digerebek warga. Sang pria sudah perwira dengan pangkat inspektur polisi satu (Iptu). Sementara wanita berpangkat brigadir, yang suaminya juga seorang polisi.

Keduanya dipergoki warga berada di sebuah rumah di salah satu kompleks perumahan di Kecamatan Weru, Kabupaten Cirebon, Selasa malam, 5 mei 2015.

Setelah diamankan warga, keduanya digelandang ke Mapolsek Weru. Dari Mapolsek Weru, mereka dibawa ke Mapolres Cirebon.
Di Mapolsek Weru, tadi malam, Radar Cirebon (Grup JPNN) sempat bertemu Kasi Propam Polres Cirebon Ipda Ujang Syarifudin. Ujang pun mengatakan pihaknya akan mendalami kejadian itu. "Kami selidiki terlebih dahulu, belum bisa menentukan siapa yang bersalah. Butuh pendalaman," katanya singkat.

sekitar pukul 21.30 sang pria datang ke rumah sang oknum polwan dengan mengendarai mobil jenis Toyota Yaris. Mobil langsung masuk ke garasi rumah yang saat itu lampunya dalam keadaan dimatikan.

Sekitar pukul 22.15, saksi mata berinisial IB (28), mencurigai keberadaan sang perwira di rumah itu. Dia lantas menggedor pintu rumah. Merasa tak ada jawaban, IB pun semakin penasaran. Dia kemudian bersama warga lainnya mengepung rumah tersebut.

Sang oknum perwira mencoba melarikan diri dengan melompati pagar rumah bagian belakang. Namun, aksinya sudah keburu ketahuan warga dan lantas langsung diamankan.
"Saat kami gedor pintu, tak ada jawaban. Selang 10 menit kami tunggu, tiba-tiba dari belakang pagar rumah kami lihat dia mau lompat pagar. Tapi setelah kami paksa, akhirnya menyerah dan keluar. Saat keluar, di celana pendek ada cairan. Terus kita panggil Polsek Weru dan mereka berdua digelandang menuju Mapolsek Weru," beber IB di Mapolsek Weru.

Dari keterangan IB, sang oknum polwan diketahui merupakan istri dari seorang perwira Polri yang saat ini sedang mengikuti pendidikan di Bandung. Selama sang suami di Bandung, sang polwan ini tinggal hanya dengan kedua orang anaknya yang masih kecil.

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Harian metro1 Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger