Sadis, Kakak Bunuh Adik Kandung di Hadapan Keluarga

Tuesday, May 5, 2015 | comments

http://harianmetro1.blogspot.com
Seorang kakak tega menghabisi nyawa adik kandungnya di hadapan istri dan keluarganya.
Hendra Saputra, warga Jalan Kampung Rawa Selatan III, Kelurahan Kampung Rawa, Johar Baru, Jakarta Pusat meregang nyawa setelah selama lebih dari 10 jam mendapatkan perawatan medis di ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSCM Jakarta Pusat. Hendra menghembuskan nafas terakhir setelah kehabisan darah akibat mengalami luka tusuk di rusuk kanan dan dadanya.

Korban mengalami luka tusuk bukan karena perbuatan perampok atau pembunuh bayaran. Ia ditusuk oleh kakak kandungnya sendiri yang bernama Suhendi. Ironisnya, Suhendi menusuk adiknya di hadapan istri korban dan anggota keluarga lainnya di dalam rumah mereka.

Ika, istri korban menceritakan, penusukan itu terjadi sore kemarin, Senin (4/5/2015). Saat itu, korban baru saja pulang usai membeli batu akik bersama adik iparnya. Setiba di rumah, Hendra langsung masuk ke dalam rumah dan menuju dapur untuk mengambil air minum.
"Waktu itu Hendra menyapa Suhendi tapi tidak dijawab. Saat Hendra kembali ke luar, Suhendi menghampiri dan langsung menusukkan pisau ke rusuk Hendra," ujar Ika, Selasa (5/5/2015).

Pedagang mainan anak-anak itu pun terkapar bersimbah darah. Istri dan keluarga korban tak dapat berbuat banyak dan hanya dapat melarikan Hendra ke rumah sakit hingga akhirnya meninggal dunia.
Polisi yang tiba di lokasi langsung mengamankan Suhendi. Ia ditangkap saat pergi meninggalkan rumah dengan berjalan santai sembari memegangi pisau yang baru saja dipakai untuk menusuk Hendra.
"Pelaku sudah kami amankan dan ini masalah keluarga," ujar Kapolsek Johar Baru, Kompol Wiyono.

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Harian metro1 Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger