Takut Pacarnya Direbut, Pria Ini Sengaja Bikin Pacarnya Gendut

Tuesday, May 5, 2015 | comments

http://harianmetro1.blogspot.com
GUANGDONG -- Umumnya, pria menginginkan pasangannya memiliki tubuh yang proporsional. Namun, berbeda dengan pria kebanyakan, pria asal China ini malah tidak senang melihat pacarnya langsing. Dia takut pacarnya yang langsing dan cantik direbut orang.

Seperti diberitakan Oddity Central, Selasa, 5 mei 2015, beberapa tahun yang lalu, You Pan yang berasal dari Provinsi Guangdong, China, mulai berpacaran dengan Yan Tai. Awal berkencan, Yan Tai terlihat menarik dengan berat badan 44 kilogram (Kg).

Hubungan mereka terus berlanjut dan You Pan mulai takut Yan Tai direbut laki-laki lain. Dia pun berencana untuk mengubah kekasihnya menjadi perempuan yang tidak terlihat menarik bagi pria lain.

Selama dua tahun, You Pan memastikan Yan Tai makan banyak. Dia memberikan Yan Tai sarapan porsi besar serta menambah porsi makan siang dan makan malam. Pria itu bahkan sengaja membangunkan Yan Tai tengah malam supaya pacarnya itu bisa makan camilan.

Perlahan tapi pasti, rencana You Pan berhasil. Badan Yan Tai membengkak hampir dua kali lipat, kini beratnya mencapai 88 kg.
Setelah pacarnya kelebihan berat badan dan ingin selalu berada di dekatnya, pria berusia 25 tahun itu menjadi sangat bahagia. Belakangan ini dia melamar kekasinya dengan sebuah cincin dan sebuah buket permen cokelat Ferrero Roche. Lamaran itu dilakukan di jalan pusat kuliner favorit mereka dan disaksikan oleh teman-teman mereka.

You Pan sudah pasti sangat senang tapi entah bagaimana perasaan Yan Tai. Tapi, melihat foto-foto mereka, sepertinya perempuan itu merasa sangat bahagia.

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Harian metro1 Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger