Wanita ini berhasil pecahkan semangka dengan payudarannya

Friday, May 8, 2015 | comments

http://harianmetro1.blogspot.com
Memiliki payudara dengan ukuran yang sangat besar ternyata dianggap sebagai kebanggaan tersendiri. Seperti wanita yang bernama Susan Sykes tersebut. Kebanggaan Susan terhadap payudaranya ternyata terletak pada kekuatannya. Dengan payudara berukuran 34 M ini, dia dapat menghancurkan benda-benda seperti semangka, kaleng dan masih banyak lagi.

Tidak heran jika akhirnya Susan menyandang gelar Busty Heart selama kurang lebih 30 tahun. Saat bertemu dengan dua ahli bedah yaitu Paul Nassif dan Terry DuBrow, dia pun menceritakan pengalamannya menghancurkan benda-benda dengan menggunakan payudaranya.

Kedua dokter itu pun, awalnya tidak percaya. Hingga akhirnya Susan sendiri yang memperlihatkannya kepada mereka. Tidak berhenti sampai di situ, dia juga menghancurkan kaleng dan yang terakhir adalah buah semangka.

Paul dan Terry hanya bisa tercengang saat melihat kemampuan Susan. Kemampuannya dalam menghancurkan benda-benada dengan payudara sukses membuat mereka terkesan.

Payudara Susan pun, membuatnya memiliki banyak uang. Wanita asal Boston tersebut bahkan bisa membeli sebuah rumah di lepas pantai. Dia juga memutuskan untuk mengasuransikan payudaranya karena takut terjadi hal yang tidak diinginkan.

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Harian metro1 Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger