Dipepet Pemotor, Wanita Pengusaha Spa Diculik di Taman Palem Jakarta barat

Friday, December 26, 2014 | comments

harianmetro1.blogspot.com - Seorang wanita bernama Trisya (34) diculik oleh sekelompok pria saat melintas di kawasan Taman Palem, Cengkareng, Jakarta Barat, siang tadi. Pengusaha Bamboo Spa ini diculik setelah mobil Grand Livina yang ditumpanginya dipepet oleh komplotan pemotor.

"Kejadiannya siang tadi. Saat kejadian, kakak saya bersama pembantunya," kata adik korban, Lucky Suherman kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jum'at, 26 desember 2014. Peristiwa penculikan itu diketahui Lucky dari keterangan orangtuanya. Orangtua Lucky sendiri mendapat laporan penculikan dari pembantu korban.

"Jadi pembantu kakak saya pulang ke rumah pakai ojek lalu melaporkan ke orangtua saya kalau kakak saya diculik," jelas GM Restoran Pulau Dua itu. Berdasarkan keterangan pembantu yang didapat Lucky, peristiwa berawal ketika korban mengemudikan mobilnya bernopol B 28 YYH di dekat Mal Taman Palem, Cengkareng, Jakbar sekitar pukul 12.00 WIB tadi.

"Tiba-tiba mobilnya dihadang oleh 2 motor yang ditumpangi 4 pria berboncengan," ungkapnya. Saat itu, korban baru berangkat dari rumahnya bersama pembantunya. Setelah dihadang para pelaku, pembantu korban dipaksa untuk turun dari mobil.

Kemudian dua pelaku masuk ke dalam mobil, lalu kakak saya dibawa pergi," imbuhnya. Sang pembantu sendiri tidak mengetahui ke mana korban dibawa pergi oleh para pelaku. Setelah kejadian, sang pembantu tersebut langsung menemui orangtua korban di Taman Palem. "Tadi sudah saya laporkan ke Polda Metro dan sekarang polisi sedang mengejar," pungkasnya.

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Harian metro1 Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger