Jelang KTT Asean, Polisi Malaysia Tangkap 12 Orang Diduga Teroris

Monday, April 27, 2015 | comments

http://harianmetro1.blogspot.com
Jakarta -- Jelang KTT Asean ke-26, Senin 27 April besok, Malaysia menangkap 12 orang yang diduga teroris dari negara Islam (IS). Dalam penangkapan itu, Polisi mengamankan barang peledak yang diduga bom.

Seperti yang dilansir dari situs malaysia, Kepala Polisi Malaysia Khalid Abu Bakar mengatakan para tersangka ditangkap di pinggiran barat ibukota Kuala Lumpur.

"Para tersangka diyakini berencana untuk menyebabkan kerusuhan sipil di negara ini," kata Khalid melalui akun facebooknya, Ahad, 26 april 2015.

Dalam postingan itu, Khalid tidak menjelaskan rincian dari bahan peledak yang disita maupun latar belakang para teroris tersebut.

Seperti yang diketahui, Kuala Lumpur menjadi tuan rumah KTT Senin besok, 10 negara anggota Asia Tenggara (ASEAN) akah hadir, termasuk Presiden Joko Widodo.

Dalam KTT tersebut, Malaysia berencana menggelar pertemuan kerjasama anti-teror regional. selain itu polisi Malaysia mengakui ada warganya pergi ke Suriah untuk bergabung dengan IS dan berjanji akan melancarkan serangan.
ALB
http://harianmetro1.blogspot. com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Harian metro1 Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger