Hatta Rajasa Disamain Sama Messi ...

Monday, February 16, 2015 | comments

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Suasana Partai Amanat Nasional (PAN) makin panas menjelang kongres akhir bulan ini. Perang pernyataan antar kubu Hatta Radjasa dan Zulkifli Hasan yang akan maju memperebutkan kursi ketua umum terus berlangsung.

PAN kubu Zulkifli mengusung agenda regenerasi. Sedangkan kubu Hatta menganggap regenerasi harus dilihat pula kadernya, baik yang akan diganti atau yang menggantikan.

"Regenerasi baik kalau dibutuhkan dan itu pasti kita dukung tetapi harus sesuai dengan aturan dan kebutuhan PAN," kata Sekjen PAN Tjatur Sapto Edy. Kongres PAN Ke IV akan berlangsung di Bali 28 Februari sampai 3 Maret 2015.

Menurut Tjatur, dalam konteks regenerasi atau pergantian ketua umum dari Hatta Rajasa kepada kader yang lain harus dilihat semua. Misalnya Zulkifli Hasan, harus dilihat dulu dari perbandingan dan prestasi keduanya.

"Dari situ baru dapat dilihat regenerasi dibutuhkan atau tidak?. Yang mau diregenerasi juga baik atau tidak," tandas ketua Fraksi PAN DPR ini.

Tjatur menganalogikan pemain bola, kalau Ketua Umum PAN Hatta Rajasa itu saat ini ibarat pemain bola klub Barcelona, Lionnel Messi.

"Kalau Lionnel Messi main bagus dan mencetak goal, ya pantas kita pasang lagi, masa diganti," ucapnya.

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Harian metro1 Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger