Dikecam di FB Soal Hukuman Mati, Ini Jawaban Anggun

Thursday, April 30, 2015 | comments

http://harianmetro1.blogspot.com
Paris Penyanyi kelahiran Tanah Air, Anggun C. Sasmi agaknya sadar betul jika sikap menentang hukuman mati yang diperlihatkannya di Prancis beberapa hari kemarin tengah menjadi sorotan publik, terutama di Indonesia.

Karena itu, pelantun "Snow On The Sahara" tersebut mencoba memperjelas ucapannya terkait kritik terhadap hukum di Tanah Air. Terlebih soal ungkapan 'Indonesia Kuno' yang menurutnya salah kutip.
"Saya tidak pernah mengatakan Indonesia negara kuno, yang saya katakan dalam setiap orasi, "Indonesia negara besar, toleran dan modern tetapi (khusus) untuk hukum ini (hukum mati) sifatnya obsolete, kuno,"tulis Anggun lewat akun Twitter @Anggun_Cipta, Selasa, 28 april 2015.

Selain itu, bagi wanita kelahiran Jakarta, 29 April 1974 itu, menolak hukuman mati bukan berarti dia menyetujui praktek pengedaran narkotika, Anggun hanya yakin hukuman mati tidak adil dan tidak benar.
"Sekali lagi, saya anti Narkoba dan anti hukuman mati karena tidak maniusiawi. Ini opini yang saya ajukan secara tulus,"lanjutnya menambahkan.

Terakhir, Anggun memastikan kalau dia paham dengan perbedaan pendapat. Namun, dia tidak bisa mentolerir kebrutalan verbal."Jika Anda tidak setuju berdebatlah secara santun. Saya tidak menggubris hujatan atau kebrutalan verbal."pungkas Anggun mengakhiri tweetnya.
http://harianmetro1.blogspot.com
Link:

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Harian metro1 Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger