Lulung Siap Penuhi Panggilan Bareskrim Hari Ini

Thursday, April 30, 2015 | comments

http://harianmetro1.blogspot.com
Jakarta -- Wakil Ketua DPRD DKI Abraham Lunggana alias Haji Lulung hari ini dipanggil oleh Bareskrim Polri terkait kasus korupsi pengadan UPS. Pengacara Lulung mengatakan, Haji Lulung hari siap untuk memenuhi panggilan tersebut.
"Tadi malam saya bersama beliau sampai jam 21.00 WIB. Insya Allah kalau tidak ada halangan yang besar beliau memastikan akan hadir," kata pengacara Lulung, Effendi Syahputra Kamis, 30 april 2015.

Sedianya, Lulung dipanggil pada Senin, 27 april 2015, namun kata Effendi, jadwal pemanggilannya dirubah menjadi hari ini. "Waktunya diganti oleh penyidiknya," katanya.

Sebelumnya, Lulung tak memenuhi panggilan Bareskrim Mabes Polri yang telah dijadwalkan pada Rabu, 29 april. Lulung beralasan bingung terhadap panggilan kedua tersebut.
"Karena Haji Lulung bingung juga, maka kami mengkroscek langsung, memang benar bahwa seharusnya datang hari ini," kata Effendi Syahputra usai meminta kejelasan dari pihak Bareskrim di Kant‎or Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Kebayoran Baru, Rabu, 29 april.

Panggilan dari penyidik Bareskrim dinyatakannya disampaikan secara lisan kepada Lulung, dan suratnya baru diterima pengacara pada tadi malam. Oleh sebab itu, pengacara meminta kepada penyidik agar pemanggilan kepada Lulung dijadwal ulang.
"Kami minta agar diatur waktu lagi," kata Effendi.
http://harianmetro1.blogspot.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Harian metro1 Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger