May Day, Kendaraan Massa hanya Sampai Semanggi

Friday, May 1, 2015 | comments

http://harianmetro1.blogspot.com
Perlahan tapi pasti ratusan buruh mulai memadati kawasan Bundaran HI, Jakarta Pusat dalam rangka perayaan Hari Buruh Internasional (May Day) yang jatuh hari ini, Jumat, 1 mei 2015. Meski belum dimulai, sejumlah massa mulai meneriakan yel-yel hidup buruh.
"Ini masih nunggu yang lainnya, mas. Ribuan yang turun. Nanti semua gabung di sini dulu, terus orasi di Monas sama Istana. Pas Jumatan nanti ya berhenti, nanti habis Jumatan lanjut," ujar Tigor (40), satu di antara ratusan buruh yang memadati kawasan Bundaran HI, Jakarta Pusat.
Berbeda dengan aksi May Day sebelumnya, kali ini kendaraan yang membawa para peserta demo tidak diperkenankan memasuki ruas Jl. MH. Thamrin, Jl. Jend. Sudirman dan sekitar. Bus yang membawa buruh pun tertahan di kawasan Semanggi. Sementara itu, motor milik para buruh pun hanya sampai kawasan Tosari.
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Unggung Cahyono dan pejabat teras Polda Metro Jaya lainnya tampak mengikuti dan mengamati jalannya aksi buruh kali ini dari atas jembatan penyeberangan orang (JPO) Bundaran Hotel Indonesia.
http://harianmetro1.blogspot.com
Link:
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Harian metro1 Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger