[LINTAS KRIMINAL] Karyawati dibunuh bandit jalanan

Thursday, January 8, 2015 | comments

TEBET (Pos Kota) – Seorang Karyawati swasta menjadi korban bandit Jalanan hingga tewas ditemukan di Pinggir Jalan Raya Manggarai Utara I, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis, 8 januari dinihari.

Ayu Riska Purnamasari, 20, warga Jalan Rawa Sari Timur I Dalam RT 11/02 Kelurahan Cempaka Putih Timur, Kecamatan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, ditemukan tewas di kawasan Manggarai. Kanit Reskrim Polsek Tebet, Iptu Mudiran, mengatakan dari keterangan saksi korban ditemukan tewas di Manggarai akibat menjadi korban dilukai oleh bandit jalanan.

Korban dari arah Stasiun Kota sedang mengendarai kendaraan sepeda motor Honda Beat warna putih bernopol B 3340 UDK. Tiba-tiba sekitar pukul 00:00 dinihari korban dipukul dibagian kepala hingga terjatuh dari sepeda motornya oleh bandit.

Korban pun luka dan tiba-tiba ditemukan tewas di Kawasan Manggarai. "Kami menemukan tewas, dari keterangan saksi kejadian di kawasan Stasiun Kota, Taman Sari, Jakarta Barat," katanya.

Ia juga menambahkan barang bukti yang tertinggal di lokasi kejadian berupa clurit, Dari Hasil Identifikasi korban mengalami luka di bagian kepala sebelah kanan robek diduga akibat benda tajam.

Kemudian korban dikirim ke RSCM guna keperluan otopsi. "Kami akan berkordinasi dengan Polsek Taman Sari terkait kasus ini," kata Kanit Reskrim. (adji/sir)

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Harian metro1 Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger