Haji Lulung: Saya Memang Tahunya USB, Bukan UPS

Wednesday, April 29, 2015 | comments

http://harianmetro1.blogspot.com
Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana atau Haji Lulung merupakan Koordinator Komisi E yang membahas pengadaan uninterruptible power supply (UPS)‎ pada 2014 lalu. Namun, ia mengaku hanya koordinator yang bekerja main-main, sehingga tidak terlalu paham soal UPS tersebut.

"Saya koordinator setengah main-main. Dari 5 tahun, awalnya saya dari Komisi B 2,5 tahun, lalu pindah Komisi E 2,5 tahun," kata Haji Lulung, di Gedung DPRD DKI Jakarta, Selasa, 28 april 2015.

Bahkan, politisi PPP ini mengaku lebih paham universal serial base (USB) dibanding UPS. Ia menegaskan tidak tahu seluk beluk alat tersebut sama sekali.
"Minta maaf sama teman-teman, waktu saya bilang UPS disebut USB, memang saya tahunya itu. Boleh tanya staf saya, staf saya bilang suruh ikut badan anggaran biar ngerti, tapi saya nggak ikut. Itu keputusan pribadi saya," tegas dia.
"Yang saya tahu ketika panggil semua orang bahwa benar UPS usulan pemerintah daerah Pak Alex Usman pada komisi. Soal lelang saya tidak tahu," tambah Lulung.

Lulung juga menambahkan‎, dirinya tidak pernah dekat dengan oknum eksekutif daerah. ‎Ia mengaku tidak pernah membahas proyek apapun.
"Seluruh pimpinan dekat Sekwan, tapi ada nggak mainan Haji Lulung di Sekwan. Saya bukan orang sok bersih, tapi ada kasus ini saya jadi pengin ngomong juga gitu," tandas Haji Lulung. (Mut)
http://harianmetro1.blogspot.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Harian metro1 Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger